Nama Artis
Mei18

Fakta Menarik Tentang Aliando Syarief yang Bikin Wanita Kepincut

0 komentar

Berbicara tentang Aliando Syarief tak akan ada habisnya. Aktor tampan yang memiliki nama lahir Muhammad Ali Syarief ini memang selalu ramai diperbincangkan. Tidak hanya prestasinya di dunia akting, melainkan juga sederet hal lain yang masih berkaitan.

Salah satunya ada fakta-fakta unik tentang Aliando yang belum banyak diketahui oleh publik. Maklum saja, selama ini masyarakat mengenal Aliando sebagai seorang aktor multitalenta. Pria kelahiran 26 Oktober 1996 ini dilahirkan sebagai anak yang memiliki bakat hebat di dunia seni.

Sederet Fakta Tentang Aliando Syarief, Pemeran Sinetron Ganteng Ganteng Serigala

Bagi Anda yang ingin mengenal Aliando lebih dekat, simak sederet fakta mengenai aktor tampan yang pernah digosipkan menjalin hubungan spesial dengan lawan mainnya, Prilly Latuconsina di bawah ini!

Baca juga:

Aliando Syarief Mencintai Musik

Bagi Anda para wanita, Aliando Syarief adalah pria yang layak untuk diidolakan. Ali tidak hanya pandai berakting, ia juga sangat hebat dalam bermusik. Kecintaannya terhadap musik sudah terlihat sejak ia masih kecil.

Pria tampan yang memiliki mata coklat indah ini pun dikenal sebagai drummer hebat. Kabarnya, Ali belajar drum dari pamannya. Tak heran jika Aliando kerap meraih berbagai penghargaan di ajang festival band sebagai best drummer.

Hal tersebut membuktikan kecintaannya pada musik bukan hanya omongan semata, tetapi benar-benar diwujudkan dalam bentuk prestasi.

Bahkan saking cintanya dengan musik, Aliando Syarief lebih memilih untuk tidur di dalam studio musik miliknya ketimbang mampir ke rumah sang nenek yang berlokasi tepat di depan studio musik miliknya.

Aliando Syarief Pintar Akting Sejak Kecil

Barangkali bakat seni akting yang diturunkan sang ibunda pada Aliando Syarief begitu besar dan kuat. Tak mengherankan jika sejak kecil, Aliando sudah dapat berakting dengan baik. Bahkan sang ibunda, Tengku Resi Revado pun sempat tertipu.

Kala usia Aliando 4 tahun, Tengku Resi sering memintanya untuk tidur siang. Namun, seperti anak kecil lainnya, Aliando tidak mau. Alih-alih melakukan pemberontakan khas anak kecil, Aliando justru sering pura-pura tidur.

Tengku Resi pun mengaku bahwa usaha Aliando Syarief sangat menyakinkan layaknya tengah tertidur pulas. Di saat dirinya menyangka putra bungsunya menuruti permintaannya, Aliando justru keluar rumah sembari memberhentikan delman yang lewat.

Entah karena tubuh Aliando kurang seimbang atau agak mengantuk, ia terjatuh dari tempat duduknya dan masuk ke dalam selokan. Aliando kecil pun terluka di bagian pelipisnya.

Meski tindakan nakal tersebut membuat Tengku Resi kesal, tetapi kelakuan Aliando Syarief justru mengundang gelak tawa dan haru bagi keluarga besarnya, termasuk sang ibunda.

Aliando Syarief Suka Buat Lagu

Kecintaan Aliando Syarief terhadap musik memang sangat besar. Meskipun ia sibuk dalam dunia seni peran, tetapi tidak melupakan sedikit pun tentang musik.

Malahan, Aliando Syarief pernah menjadi seorang produser rekaman dan menciptakan lagu. Debut perdananya sebagai produser sekaligus pencipta lagu adalah single yang dinyanyikan oleh Budhila. Lagu berjudul Janji Hati ini merupakan soundtrack film Janji Hati yang turut diperankan oleh Aliando.

Tak hanya itu saja, ada sejumlah lagu lain yang juga diciptakan olehnya. Bahkan ia pernah menggarap proyek album berjudul The Freaks di tahun 2016 bersama Teuku Rassya, Nikita Willy, dan Calvin Jeremy. Kabarnya album tersebut diproduseri oleh Agnez Mo.




Adapun sejumlah lagu dalam album tersebut, yakni Malaikat Terindah (DeKing), Kau Terindah, Hanyalah KepadaMu, Suara Hati ft Budhila, Jatuh Cinta Tak Ada Logika (The Freaks ft Agnez Mo), Bahagia Dengan Cinta (The Freaks ft Agnez Mo), Cinta Sejati Hanya Sekali ft Teuku Rassya, dan Pergi Dari Hatiku.

Hal ini membuktikan  bahwa kemampuannya dalam bermusik bukan sekadar isapan jempol semata. Aliando Syarief memang benar-benar mencintai seni hingga sumsum tulang.

Aliando Syarief Ditolak Casting

Siapa sangka bahwa aktor sekaliber Aliando Syarief pernah ditolak saat casting? Kabarnya, sebelum dirinya mencapai puncak kejayaan dan dikenal masyarakat luas, Ali sudah merasakan jatuh bangun.

Aliando rajin mengikuti casting, meski bakatnya besar dan ditunjang dengan wajah rupawan, tetapi ia pernah merasakan bagaimana sedihnya ditolak. Hingga, pada akhirnya kesempatan itu datang.

Aliando Syarief yang lolos casting kemudian mendapatkan peran pertamannya dalam sebuah sinteron Si Gundul Bocah Petir. Dalam sinteron yang ditayangkan di TPI (sekarang MNCTV) Aliando berperan sebagai pemain utama. Namun, agaknya banyak orang yang tidak mengingat dirinya.

Namanya mulai melejit setelah ia bermain dalam film Garuda di Dadaku. Dalam film ini ia sukses mencuri perhatian penonton. Sejak saat itu nama Aliando mulai diperhitungkan.

Aliando menerima cukup banyak tawaran, bukan saja sinetron, melainkan iklan dan beberapa tampilan off air. Namanya pun semakin bersinar.

Puncaknya adalah ketika ia berperan sebagai Digo di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang turut dibintangi oleh Ricky Harun, Kevin Julio, Jessica Mila, Prilly Latuconsina, dan Michelle Joan.

Dalam sinetron yang bertahan hingga dua musim tersebut, Aliando Syarief menjadi pusat perhatian. Aktingnya yang bagus dan chemistry bersama Prilly menjadikan keduanya idola baru.

Bahkan tak sedikit orang yang berharap kisah cinta keduanya di dalam sinetron terjadi juga dalam kehidupan nyata. Sayangnya, harapan tersebut sirna. Pasalnya Prilly sudah memiliki kekasih. Sementara Aliando Syarief masih belum dikabarkan menjalin kedekatan dengan siapa pun.

Misteri Mundurnya Aliando dari Siapa Takut Jatuh Cinta

Setelah GGS, Aliando Syarief kembali menyapa penggemar melalui sinteron baru berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC). Sinetron tersebut merupakan remake dari sinetron terdahulu yang dibintangi oleh Leony Hartanti, Indra Brughman, Roger Danuarta, Steve Emmanuele, dan Jhonathan Frizzy.

Dalam sinteron ini, Aliando beradu akting dengan aktris cantik berbakat Natasha Wilona dan Farrel Bramastha. Namun, entah mengapa di tengah perjalanan, Aliando memutuskan untuk mundur dari sinetron yang terinspirasi dari serial Meteor Garden tersebut.

Padahal kala itu Siapa Takut Jatuh Cinta mulai dikenal luas, ratingnya pun bagus, bahkan banyak anak muda yang selalu menantikan kelanjutkan sinetron besutan SinemArt tersebut.

Kabarnya, Aliando Syarief merasa tidak nyaman. Ia pun menilai bahwa peran yang dibawakannya bukanlah pemeran utama. Meski, Aliando telah diyakinkan berkali-kali bahwa semua anggota laki-laki yang tergabung dalam kelompok adalah pemain utama.

Lantaran tak ingin memperpanjang masalah dan membuat suasana lokasi syuting tak nyaman, permintaan Aliando pun diterima.

Sayangnya, Aliando yang berperan sebagai tokoh Satya memilih untuk menutup mulut rapat-rapat terkait isu tersebut. Padahal banyak penggemar yang merasa aneh dengan alasan tersebut.

Maklum saja, selama ini Aliando Syarief dikenal sebagai aktor yang profesional. Agak aneh rasanya ia memutuskan hengkang hanya karena merasa bukan pemeran utama.

Meski didesak berulang kali untuk berkomentar, pria yang hobi bermain basket ini tetap enggan untuk memberikan komentar.

Nah, itulah sejumlah fakta menarik tentang Aliando Syarief. Aktor tampan multitalenta yang menjadi idola kaum remaja Indonesia.

Tag:

Penulis: 

author

Posting terkait "Fakta Menarik Tentang Aliando Syarief yang Bikin Wanita Kepincut"

Tinggalkan pesan "Fakta Menarik Tentang Aliando Syarief yang Bikin Wanita Kepincut"